Apa Untungnya Bergabung dengan Jaringan HigoatNet.Com?


 HigoatNet.Com sebagai website support PT Healthy Royal Marketing semakin berkembang. Biar cepat asal selamat itulah slogan yang ditekankan pada bisnis marketing semacam ini. Karena dengan kecepatan itu kita akan semakin cepat mendapatkan agen-agen baru. Selain itu kecepatan bekerja adalah kunci keberhasilan dalam bisnis ini.

Slogan yang mengatakan biar lambat asal selamat mungkin itu tidak berlaku dalam dunia bisnis jaringan. Karena kerja yang lambat tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Dalam beberapa bulan terakhir ini, sudah puluhan member yang terdaftar menjadi member. Sedangkan yang masih pre member jumlahnya juga tidak sedikit.

Paling tidak ada beberapa keuntungan jika bergabung dalam jaringan kami.


 1. Otomatis dapat Web Replika

Anda tidak perlu membuat web replika lagi. Karena HigoatNet.Com sudah dirancang untuk web replika yang bisa digunakan sebagai media promosi sekaligus toko online anda. Jadi tidak usah ribet-ribet lagi membuat website. Jika anda telah menjadi member maka anda tinggal memasang saja source yang kami sediakan langsung dengan nama anda, kontak person dan Yahoo Masanger.

2. Informasi Produk Lengkap
Kami telah mempersiapkan presentasi yang sangat lengkap mulai dari produk, kandungan dan manfaat produk susu kambing, sistem bisnis, profil perusahaan, daftar harga, marketing plan, sampai bagaimana cara mudah untuk menjadi agen maupun stokist. Informasi ini sangat lengkap, detil dan mudah dipahami bagi yang masih awam sekalipun.

3. Kami Menggunakan Follow Up Otomatis
Jika anda memiliki prospek untuk menjadi member baru yang telah mendaftar menjadi pre member, maka team kami telah mempersiapkan follow up secara otomatis melalui email yang telah didaftarkan ke HigoatNet.Com. Email ini membahas mengenai produk dan kelebihan serta keuntungan bergabung dengan bisnis susu kambing.

4. Tersedia Beragam Baner Menarik
Bagi yang sudah bergabung, kami telah mempersiapkan baner di member area yang bisa langsung digunakan promosi di blog, forum, media sosial maupun milist yang langsung bisa menuju pada alamat web replika anda. Luar biasa bukan?

5. Gratis Training Online:
Dalam member area kami telah menyediakan berbagai strategi dan cara berbisnis online dengan benar. Selain itu juga beragam artikel motivasi lain yang bisa anda gunakan untuk melakukan promosi dengan calon member anda. Kami juga akan membahas secara sederhana tentang cara membuat website, cara berjualan online, cara berpromosi.  Ke depan kami juga akan melengkapi tentang training online ini secara sistematis. Harapannya adalah siapapun yang berada dalam jaringan ini bisa menjalankan bisnis dengan mudah, cepat dan strategis.

6. Tersedia Artikel Gratis 
Untuk anda yang masih belum punya waktu untuk menulis artikel, kami menyediakan beragam teks artikel maupun iklan yang bisa anda pasang di web pribadi maupun di forum-forum iklan lainnya. Artikel yang kami berikan selain di member area, kami juga menyediakan blog susu kambing yang bisa digunakan untuk upgrade pengetahuan anda terkait dengan susu kambing higoat.

7. Konsultasi Bisnis 24 Jam
Konsultasi dilakukan selama 24 jam melalui twitter, facebook, Yahoo Masangger, BBM, SMS maupun telephone. Team kami siap membantu sewaktu-waktu jika anda membutuhkan. Selain itu kami juga membuka diri untuk melakukan sharing-sharing pengalaman terkait bisnis online untuk mendapatkan keuntungan yang tidak terhingga.

Paling tidak tujuh alasan itulah yang menjadikan HigoatNet.Com berbeda dengan jaringan yang lainnya. Maka dari itu, saya menyarankan agar anda segera bergabung di jaringan kami.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Blora. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel