Pahami Reaksi Pada Saat Anda Konsumsi Susu Kambing Higoat Pertama Kalinya

Sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi susu kambing, alangkah baiknya kalau kita mengetahui beberapa reaksi yang terjadi pada tubuh kita. Memang harus diketahui bahwa setiap produk herbal memiliki beberapa indikasi dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Ada proses-proses di dalam tubuh yang dilalui agar penyakit itu bisa disembuhkan.
Yang akan disampaikan di sini adalah bentuk-bentuk reaksi yang terdapat dalam tubuh kita. Sekali lagi ini bukanlah efek samping dari mengkonsumsi susu kambing. Reaksi ini terjadi dikarenakan banyaknya toksin yang berada di dalam tubuh kita.
Berikut ini adalah bentuk-bentuk reaksi tubuh kita ketika mengkonsumsi susu kambing beserta bagaimana cara pencegahannya.

  1. Rasa Mual dan Ingin Muntah. Hal ini dikarenakan pengkonsumsi susu kambing sebelumnya tidak memiliki selera makan dan terjadi gangguan pada sistem pencernakan dan hati. Jika sudah demikan lantas apa yang bisa diperbuat? Jika demikian maka dianjurkan untuk mengkonsumsi produk sesegera mungkin sehabis makan. Bisa diminum 2x sehari.
  2. Sakit Kepala. Hal ini bisa disebabkan oleh adanya proses detoksifikasi yang banyak membutuhkan oksigen. Gejala ini biasanya dialami oleh mereka yang memiliki kadar gula rendah dan sedang melakukan diet. Jika mendapati orang yang seperti ini, maka segera tambahkan jus organic dan perbanyak minum air putih.
  3. Lemas, tubuh terasa nyeri. Jika terjadi reaksi seperti ini biasanya sedang terjadi proses detoksifikasi, sehingga bagian tubuh yang lemah dan asam akan terasa sakit. Ini adalah reaksi yang umum terjadi ketika kita minum susu kambing. Maka dari itu meminum susu kambing bisa diteruskan dan tidak ada masalah. Semakin lama kita mengkonsumsi susu kambing maka rasa sakit akan hilang dengan sendirinya.
  4. Perut mulas, agak kaku dan sering buang angin. Jika reaksi seperti ini terjadi pada anda janngan khawatir. Ini adalah reaksi alami proses detoksifikasi dalam tubuh. Detoksifikasi akan membuat kandungan gas dalam tubuh meningkat dan system pencernaan mengalami perbaikan. Ini adalah gejala yang baik, teruskan mengkonsumsi produk susu kambing sesuai anjuran dan perbanyak minum air putih.
  5. Sering buang air besar, warna fases gelap, kadang berlendiur dan baunya menusuk. Ini adalah reaksi yang terjadi pada tubuh kita pada saat proses detoksifikasi. Ini adalah proses pembuangan sisa racun (toksin) yang sudah lama terakumulasi dalam usus kita, serta proses pembuangan sisa fases. Jika terjadi seperti ini pada anda maka ini adalah gejala yang baik. Silahkan diteruskan mengkonsumsi produk susu kambing higoat sesuai anjuran dan perbanyak minum air putih
  6. Kulit gatal-gatal/ bintik-bintik merah. Ini juga bisa terjadi pada seseorang yang mengkonsumsi susu kambing. Ini adalah proses detoksifikasi, terutama bagi mereka yang mengalami gangguan system hati. Jika ini adalah reaksi ringan: teruskan mengkonsumsi produk seperti biasa. Jika reaksi keras: teruskan mengkonsumsi produk, kurangi takaran serta frekwensinya.
  7. Sembelit yang luar biasa. Jika sampai 3 hari atau lebih terjadi kondisi seperti ini setelah mengkonsumsi susu kambing dan tidak buang air besar berarti ada sebab-sebab yang tidak diketahui. Jika terjadi masalah seperti ini, maka segeralah konsultasikan dan periksa ke dokter. Bagi yang biasa memakai laktasin untuk mengurangi sembelit, dampak positif baru terlihat setelah 3 hari mengkonsumsi.
  8. Feses/ kotoran berdarah. Jika terjadi reaksi seperti ini berarti di dalam tubuh anda terdapat luka yang dalam, iritasi usus, wasir dan mengalami pengerasan pada hati. Ini adalah reaksi yang normal teruskan mengkonsumsi produk sesuai dengan aturan yang dianjurkan.
  9. Wanita yang sudah tidak haid, datang bulan lagi ; Darah menstruasi bertambah saat haid. Proses detoksifikasi yang terjadi dalam rahim akan menormalkan kembali system endokrin, yang menyebabkan datang bulan /menstruasi; hal ini untuk mencegah kanker mulut rahim. Ini adalah Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
  10. Feses mengembang dan berwarna kuning keemasan. Reaksi ini terjadi setelah racun/toksin dikeluarkan, saluran gastro usus dalam system pencernaan dan system tubuh membaik. Gejala ini adalah gejala normal. Teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
  11. Bentuk feses memanjang dan berwarna gelap. Reaksi ini biasa terjadi pada orang yang memiliki tubuh lebih bersemangat dan mengalami susah tidur setiap harinya. Ini adalah gejala yang baik. Teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
  12. Tubuh lebih bersemangat dan mengalami susah tidur. Reaksi jangka pendek : Ketika proses detoksifikasi berlangsung system metabolisme dalam tubuh meningkat sehingga menghasilkan energy dan melancarkan peredaran darah. Jika terjadi reaksi seperti ini maka, jangan mengkonsumsi produk ketika akan tidur, minumlah produk ini lebih awal atau sebelum makan malam
Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dalam tabel di bawah ini
RESPON TUBUH
SEBAB
CARA PENGENDALIAN
Rasa Mual, ingin muntahTidak ada selera makan, adanya gangguan pada system pencernaan dan hatiDianjurkan untuk mengkonsumsi produk sesegera mungkin segabis makan
Sakit KepalaProses Detoksifikasi banyak menyerap oksigen, gejala ini biasanya dialami oleh mereka yang memiliki kadar gula rendah, dan yang sedang melakukan dietTambahkan jus organic dan perbanyak minum air putih
Lemas, tubuh terasa nyeriSaat terjadi proses detoksifikasi, bagian, tubuh yang lemah dan asam akan terasa sakitReaksi umum dan alami, teruskan mengkonsumsi produk, rasa sakit akan hilang
Perut mulas, agak kaku dan sering buang anginMerupakan reaksi alami proses detoksifikasi, kandungan gas dalam tubuh meningkat, system pencernaan mengalami perbaikanGejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran dan perbanyak minum air putih
Sering buang air besar, warna fases gelap, kadang berlendiur dan baunya menusukProses detoksifikasi, proses pembuangan sisa racun/toksin yang sudah lama ter-akumulasi dalam usus, serta proses pembuangan sisa fasesGejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran dan perbanyak minum air putih
Kulit gatal-gatal/ bintik-bintik merahAkibat proses detoksifikasi, terutama bagi mereka yang mengalami gangguan system hatiJika reaksi ringan: teruskan mengkonsumsi produk seperti biasa. Jika reaksi keras: teruskan mengkonsumsi produk, kurangi takaran serta frekwensinya.
Sembelit yang luar biasaJika dalam 3 hari atau lebih setelah mengkonsumsi tidak buang air besar berarti ada sebab-sebab yang tidak diketahuiKonsultasi dan periksa ke dokter. Bagi yang biasa memakai laktasin untuk mengurangi sembelit, dampak positif baru terlihat setelah 3 hari mengkonsumsi
Feses/ kotoran berdarahAdanya luka dalam, iritasi usus, wasir dan mengalami pengerasan pada hatiReaksi normal, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
Wanita yang sudah tidak haid, datang bulan lagi ; Darah menstruasi bertambah saat haidProses detoksifikasi yang terjadi dalam rahim akan menormalkan kembali system endokrin, yang menyebabkan datang bulan / menstruasi; hal ini untuk mencegah kanker mulut rahim.Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
Feses mengembang dan berwarna kuning keemasanSetelah racun/toksin dikeluarkan, saluran gastro usus dalam system pencernaan dan system tubuh membaikGejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
Bentuk feses memanjang dan berwarna gelapSisa feses yang berakumulasi dalam jari-jari kecil usus yang mengeras selama bertahun-tahun mulai keluarGejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
Tubuh lebih bersemangat dan mengalami susah tidurReaksi jangka pendek : Ketika proses detoksifikasi berlangsung system metabolisme dalam tubuh meningkat sehingga menghasilkan energy dan melancarkan peredaran darah.Jangan mengkonsumsi produk ketika akan tidur, minumlah produk ini lebih awal atau sebelum makan malam.
Demikianlah reaksi yang terjadi dalam tubuh kita setelah kita mengkonsumsi susu kambing. Semoga bermanfaat.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Blora. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel