Apakah Susu yang Paling Tepat Untuk Lansia? Berikut Jawabannya

Susu Kambing dan Lansia

Anda sgt mencintai kedua orang tua anda? berikanlah mereka Nutrisi yg bisa membantu mereka agar selalu tetap sehat di usia senja..

Gizi untuk Orang lanjut usia merupakan masalah kesehatan yg penting bagi banyak orang dewasa. Ketika usia meningkat, secara alami terjadi perubahan dalam tubuh dan menciptakan tantangan untuk mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dan mudah di serap usus

g lainnya memiliki sifat yang dapat membantu memenuhi asupan Gizi pada Orang Tua, Karena Susu kambing Tinggi Kalsium, Tinggi Protein, Tinggi lemak yang menguntungkan, Kaya Vitamin dan Mineral.
Susu kambing dan produk susu kambin

Gizi  untuk Orang lanjut usia merupakan masalah kesehatan yg penting bagi banyak orang dewasa. Ketika usia meningkat, secara alami terjadi perubahan dalam tubuh dan menciptakan tantangan untuk mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dan mudah di serap usus

Susu kambing dan produk susu kambing lainnya memiliki sifat yang dapat membantu memenuhi asupan Gizi pada Orang Tua, Karena Susu kambing Tinggi Kalsium, Tinggi Protein, Tinggi lemak yang menguntungkan, Kaya Vitamin dan Mineral.

Tantangan # 1: Sering kali Lansia kurang tenaga dan motivasi untuk memasak makanan bergizi.

Produk susu, seperti susu kambing, keju dan yogurt, tidak perlu di masak. Bisa dikombinasikan dengan makanan bergizi lainnya seperti buah dan roti atau biskuit, dapat memberikan nutrisi yang padat, kaya protein tanpa bersusah paya di konsumsi

Tantangan # 2: masalah gusi dan mulut, seperti gigi palsu dan gigi hilang atau longgar, produksi air liur berkurang, menciptakan masalah mengunyah dan menelan makanan padat.

Susu  Kambing dan keju lunak hanya memerlukan sedikit mengunyah bahkan tidak perlu di kunyah, dan dapat dikombinasikan dengan makanan lunak lainnya, seperti buah bubur atau penyedap rasa, untuk memberikan variasi. Keju keras, seperti cheddar, dapat dicairkan dan dilayani atas makanan lunak lain seperti kentang tumbuk untuk rasa dan tambahan nutrisi.

Tantangan# 3: Banyak orang dewasa tua melaporkan bahwa selera mereka telah berubah, dan bahwa tekstur makanan banyak yang tidak menyenangkan.

Susu kambing dan produk susu memiliki rasa yg ringan, dan tekstur yang halus biasanya diterima dengan baik. Juga dapat di campur dengan makanan yang dimasak, cream susu dapat digunakan untuk membasahi makanan yang lain.

Tantangan # 4: Lansia sering kurang terasa haus, menyebabkan banyak lansia kurang minum dari jumlah optimal cairan yang harus di konsumsi

hampir 90% susu kambing adalah air, dapat mengatasi kekurangan cairan, yang lebih banyak di sukai lansia daripada Air atau Juice. Susu juga mudah dibumbui sesuai selera tertentu.

Tantangan # 5: Hampir sepertiga dari populasi lansia mengalami pengurangan yang signifikan dalam produksi asam lambung, yang mengganggu kemampuan mereka untuk menyerap nutrisi dari makanan.

Susu kambing memiliki sifat khusus yang membuatnya mudah dicerna. Lemak Susu Kambing sebagai Implikasi Kesehatan yg  menjelaskan peran lemak susu kambing  mudah di cerna dan mengatasi masalah kesehatan lainnya, sementara Mineral Gizi Alami dari Susu Kambing menunjukkan bahwa  konsumsi susu kambing membantu metabolisme mineral, terutama dalam melawan tulang lunak dan mencegah patah tulang .

Tantangan # 6: Diuretik sering terjadi pada lansia, yang menyebabkan peningkatan ekskresi mineral penting seperti potasium dan magnesium.

Susu kambing memiliki potasium lebih dari 134% susu sapi, dan juga mengandung magnesium yang lebih tinggi.

Tantangan # 7: Makanan bergerak lebih lambat melalui saluran pencernaan orang tua, sering mengakibatkan sembelit.

Susu kambing sangat mudah dicerna (lihat Tantangan # 5 di atas), dan 100% dari protein dalam susu diserap sebelum mencapai usus besar.

Produk susu kambing, seperti yoghurt, mentega dan kefir, juga mengandung bakteri yang bermanfaat bagi kesehatan pencernaan.

Tantangan # 8: Kurangnya nafsu makan dikombinasikan dengan penyerapan gizi berkurang dapat menyebabkan kehilangan berat badan dan jaringan otot berkurang.

Susu kambing kaya protein, mengandung lebih banyak lemak, protein dan asam amino daripada susu sapi.

Tantangan # 9: Banyak orang dewasa tidak toleran laktosa, sehingga sulit mengkonsumsi susu sapi.

Susu kambing mungkin lebih baik ditoleransi oleh individu yg tidak toleran laktosa

Summary

  1. Susu kambing dan produk susu kambing lainnya dapat memberikan kontribusi penting dalam mendukung kebutuhan gizi para lansia.
  2. Susu kambing padat nutrisi, serbaguna dan sangat mudah dicerna.
  3. Kandungan lemak dan protein dari susu kambing berkontribusi terhadap berat badan dan pemeliharaan otot
  4. Vitamin dan mineral memberikan nutrisi yang dibutuhkan bagi tubuh dan fungsi sel.
  5. Susu juga mengandung karbohidrat sederhana yang dapat memberikan sumber energi langsung

Meskipun beberapa manfaat ini juga bisa diperoleh dari susu sapi, namun nutrisi tambahan dan sifat molekul unik dari susu kambing membuatnya lebih cocok untuk gizi lansia.

Kesimpulan!  Produk susu kambing tidak hanya lezat namun dapat menjadi sumber makanan bergizi yang bisa menguntungkan Anda dan  orang Tua yang anda cintai!

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Blora. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel