Susu Kambing Higoat Bisa Dibeli di Kota Blora

Bagi anda yang berada di sekitaran Blora, sekarang bisa dengan mudah memperoleh susu kambing higoat. Jika anda ingin hanya bertanya-tanya tentang manfaat dan khasiat susu kambing, maka akan dilayani. Apalagi anda membeli produknya pasti dengan senang hati agen kami memberikan yang terbaik.

Jika anda berkeinginan untuk menjadi agen, justru agen yang di Blora semakin suka dengan anda. Apalagi sampai mendaftar jadi agen wah pasti anda akan diservis habis-habisan. Pak Wasidi ya itulah namanya, beliau adalah seorang pendidik, sekaligus pelaku bisnis Susu Kambing Higoat.

Menurutnya berbisnis itu adalah panggilan hati, karena dengan cara berbisnis kebutuhan dapur bisa tetap terpenuhi. Nah jika sudah demikian, maka bisa mengajarkan ilmunya kepada peserta didik dengan ihlas dan tanpa pamrih. Untuk mengenal Pak Wasidi lebih jauh dan jika berkeinginan untuk order susu kambing higoat silahkan hubungi:

Bapak Wasidi, Spd.
HP : 081575547089
Alamat : Dusun Bulakan Desa Pilang Rt 03/05 Kec, Randu Blatung. Kab Blora Jawa Tengah


Alamat web : http://higoatnet.com/?id=wasidispdi

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Blora. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel