Toko Higoat Susu Kambing Organik Kurma Madu

Susu Kambing Bubuk Kurma Madu merupakan satu-satunya susu yang tidak menyebabkan alergi, justru membantu penyembuhan dari alergi dan membantu sistem imunisasi tubuh.

KEUNGGULAN SUSU KAMBING

Ada ribuan kegunaan susu kambing yang belum banyak dimengerti. Susu Kambing Bubuk juga bisa membantu mengobati pasien yang menderita penyakit paru-paru, kandungan fluorin yang bersifat antiseptic dalam susu kambing higoat dapat melindungi paru-paru dan mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh. Kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing yang berupa Enzim Xanthine Oxydase dan niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker/Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.

Selain itu juga bisa Menyembuhkan penyakit Kolesterol, Asam lemak antimikroba seperti asam kaprilat dan kaprat ditemukan melimpah dalam susu kambing. Inilah zat yang bisa menetralkan kolesterol dan Menyembuhkan Thalasemia, demam berdarah dan Anemia Karena susu kambing mengandung Cynokobalamin.

KEAJAIBAN MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bisa digunakan untuk mengawetkan makanan. Madu membantu membersihkan sistem pernapasan dari lendir. Sangat cepat mengobati luka infeksi setelah operasi, borok, obat untuk terapi pasca operasi pasien kanker vulva, luka jahitan dan pencangkokan kulit.

 Kurma adalah sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata, menjaga kulit tetap sehat, melindungi tubuh dari kanker paru-paru. Kurma mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan yaitu sebagai sumber energi cepat karena gula didalamnya langsung dipakai tanpa bantuan enzim. Menambah nafsu makan. Membantu proses pembekuan darah.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Mungkin anda masih bertanya-tanya tentang legalitas produk ini, jangan khawatir produk susu kambing ini dilengkapi dengan ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) nomor register: BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah mengantongi SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

 Untuk Beli Langsung Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Keterangan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Blora. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel