Susu Kambing Melancarkan Sistem Pencernaan

Kalau sy minum susu sapi suka Diare.. kenapa ya kalau minum susu kambing tidak ?

Jawaban : Susu Kambing memiliki butiran lemak yang lebih kecil dan dadih protein lebih lembut daripada susu sapi. Hal ini membuat rasa susu kambing lebih khas dan lebih mudah untuk dicerna bagi sebagian orang...

Sebab itu susu kambing bisa di gunakan sebagai alternatif terbaik bagi mereka yg selalu mengalami diare jika minum susu..

Produk Unggulan Higoat

Perusahaan yang sangat professional memproduksi susu kambing adalah HR Marketing Group, memiliki pabrik secara mandiri, memiliki beragam produk dan masuk dalam Company yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Pingin tau Produk yang banyak diburu konsumen HR Marketing Group, Silahkan simak berikut ini.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Susu warisan para nabi, yang bisa menyembuhkan beragam penyakit. Produk yang Istimewa dari PT HR Marketing adalah Higoat Susu Kambing Murni, Higoat merupakan susu yang paling tepat dikonsumsi oleh penderita alergi, terlebih alergi makanan maupun susu sapi. Proses produksi Higoat Goat Milk Powder menggunakan bio teknologi sehingga terbebas dari virus berbahaya dan tidak mematikan zat-zat yang ada di dalam susu, Higoat Original jika dibandingkan dengan susu yang lain kelebihannya adalah bisa diminum oleh segala usia. Higoat Susu Kambing kaya akan protein, enzim, dan vitamin A yang sangat penting buat kesehatan, Untuk menjaga kesehatan, silahkan dikonsumsi 2 kali sehari padasaat malam dan pagi hari, jika anda baru sembuh dari sakit, silahkan diminumkan 4 kali sehari.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Banyak orang tua yang mengambil keputusan memilih produk ini untuk kesehatan dan kecerdasan perkembangan otak anaknya. Higoat premium banyak mengandung vitamin A yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit anda. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Kurma merupakan makanan Nabi yang memiliki banyak khasiat diantaranya adalah menjadikan tubuh anda tetap bersemangat, tidak gampang sakit-sakitan.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Sembuhkan stroke dengan segera menggunakan produk herbal berkualitas ini. Bahan dasar higoat Spyhrulina adalah susu kambing murni, kopi dan spirulina, Komposisi di dalam susu kambing higoat Spyhru ini adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, 25 mineral dan asid folik sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Kopi memiliki manfaat untuk meningkatkan respon seksual, Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, Membantu memperlancar peredaran darah. Higoat Spyhru meruupakan perpaduan yang luar biasa dari susu kambing higoat, spirulina dan kopi pilihan, sehingga bagi anda yang sangat hobi ngopi rugi jika belum merasakan nikmat kopi ini.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Tablet pertama di dunia yang berasal dari susu kambing asli. Susu Kambing Tablet Higoat dibuat dari susu kambing murni, jadi sama sekali tidak ada bahan lain yang ditambahkan di dalamnya. Susu Kambing Tablet Higoat ini banyak manfaatnya diantaranya adalah untuk kecerdasan anak, menyembuhkan penyakit stroke, kencingmanis, asma, radang paru-paru dan lainnya, agar bisa terasa khasiatnya konsumsilah secara rutin ya. 

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Blora. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel